Liburan ala Anggun dan Oriflame

Created with Sketch.

Liburan ala Anggun dan Oriflame

Sejak gabung Oriflame 3 tahun lalu, Anggun gak pernah kepikiran bisa liburan ke luar negeri. Sadar diri sih kalo liburan itu mahal, apalagi di luar negeri kan ya? Sayang duitnya.😅

Dulu awal gabung Oriflame juga cuma pengen punya penghasilan sendiri. Biar bisa mandiri, syukur-syukur bisa ngasih ke orang tua 1jt per bulan. Karena impian itu juga Anggun jadi mikirnya kerja ajaa, kerja terus. Makanya jarang liburan.

Kalo suntuk? Ya tetep main sih. Pergi main juga klo ada yang ngajakin doank, itupun pilah-pilih yg murah…😅😂 Jadinya ya yang deket-deket aja. Parangtritis contohnya, kan deket tuh dari kost. Cuma bayar karcis sama parkir, udah. Jajan juga kalo ada duitnya, klo gk ya cuma main air…🤣

Tapi tuh ya, Oriflame baik banget sama Anggun. Tau aja klo Anggun butuh dan pengen liburan, tapi gk ada duit. Walaupun Anggun fokus nyari duitnya, ternyata Oriflame gk mau klo cuma ngasih duit. Oriflame mau konsultannya juga bahagia. Dan alhamdulillah di samping satu persatu impian Anggun mulai terpenuhi, Anggun juga bisa ngerasain liburannya ala Oriflame. Gk tanggung-tanggung lho, ke eropah, ke Paris nya Prancis, bukan Paris nya Jogja lagi. Dan itu gratiss. Kecuali jajan tentunya.🤣

Walopun gratis, Oriflame gak itung-itungan lho buat nyenengin konsultannya. Oriflame juga gk mau konsultannya repot, jadi semuanya di take over. Visa nya diurusin, Pesawatnya dipilihin yg terbaik, dan hotelnya juga dipilihin yang bintang 4 punya. Acaranya super meriah. Gala dinner nya kueren abis. Makanannya melimpah, enak-enak lagi.😋

Ngerasain liburan jauh di Paris beneran emang beda. Udaranya, langitnya jauh lebih bersih dan sejuk. Mau difoto di manapun pasti kelihatan cuakep, karena emang pemandangannya indah banget. Untungnya Oriflame ngasih banyak waktu buat jalan-jalan. Jadi selain bisa lebih puas liburannya, bisa juga melihat dan belajar kebiasaan orang-orang di sana.😍😍😍

Di Oriflame tuh ya, kalo kitanya mau serius, mau berjuang, mau kerja keras, Oriflame bakal ngasih lebih dari apa yang kita mau. Mau Keliling dunia gratis? BISA BANGET!👌

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *